• Posted by : YYY 12 Desember 2018

    Inggris (England) berasal dari kata Englaland dalam bahasa Inggris kuno, yang berarti "Tana Angles". Angles ini adalah salah satu dari suku-suku Jermanik yang menetap di Britania Rata selama Abad Pertengahan Awal. Suku Angles ini berasal dari semenanjung Angeln di Teluk Kiel, wilayah Laut Baltik.
    Inggris adalah sebuah negara yang berada di Benua Eropa dan beribu kotakan London. Negara ini merupakan salah satu negara maju yang ada di dunia. Negara ini maju baik di bidang pariwisata, pendidikan, ekonomi, olahraga, serta pendidikannya. Bentuk pemerintahan negara ini adalah kerajaan dengan sistem konstitusional dan parlementer.
    Sejak abad ke-19, Inggris sudah menjadi negara industri pertama di dunia dan menjadi negara terkemuka berkat kemakmuran ekonomi dan sosialnya. Sampai sekarang pun negara ini memiliki kekuatan ekonomi serta politik yang berpengaruh di dunia.
    Kali ini saya akan membahas mengenai unsur unsur yang sudah kebiasaan bagi orang orang inggris
    MEMBERI SALAM

    Bila Anda ingin menyapa seseorang untuk pertama kalinya, Anda cukup melakukannya dengan jabatan tangan. Kontak mata termasuk penting untuk menunjukkan kesungguhan Anda, tetapi kontak mata yang berlebihan dianggap mengganggu. Di Inggris, menanyakan usia dan pendapatan seseorang dianggap tidak sopan. Bila Anda ingin memulai percakapan dengan kenalan baru Anda, Anda bisa mengobrol seputar kabar mereka, apa yang mereka kerjakan atau berkomentar tentang cuaca. Orang Inggris mungkin terlihat pendiam untuk pertama kalinya, tetapi begitu Anda mulai mengobrol dengan mereka, Anda akan menemukan bahwa mereka adalah pribadi yang ramah dan menyenangkan.
    PRIA DAN WANITA

    Pria dan wanita dipandang setara di Inggris. Dibandingkan dengan negara Asia, hubungan pria dan wanita di Inggris lebih informal. Cara berinteraksi tergantung usia dan status. Jika untuk pertama kalinya Anda masih bingung, perhatikanlah orang sekitar Anda, bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi.
    TABLE MANNER

    Table manner di Inggris cukup kontinental. Gunakanlah garpu dengan tangan kiri dan pisau dengan tangan kanan. Jika Anda telah selesai makan, tunjukkanlah dengan menepikan pisau dan garpu Anda di sebelah kanan piring Anda.
    WAKTU

    Warga Inggris sangat menghargai waktu. Pastikanlah Anda selalu hadir tepat waktu untuk semua undangan dan acara. Jika Anda diundang untuk makan malam, bawalah sebotol wine atau coklat atau bunga untuk tuan rumah. JIka Anda diundang ke pesta, bawalah minuman untuk dinikmati beramai-ramai.
    Inggris merupakan negara multikultur dengan residen dari berbagai negara. Jadi warga-warga lokal sangat terbuka bagi kebudayaan asing, dan mereka menyambut kedatangan para pendatang internasional dengan baik.
    TERLALU BANYAK MENGUCAPKAN MAAF, TERIMA KASIH, DAN TOLONG

    Tolong, terima kasih, maaf merupakan kata kata yang sering sekali mereka gunakan dalam percakapan. Memang dalam budaya lain, mengucapkan terima kasih apabila seseorang baru melakukan sesuatu yang baik untuk anda, atau bilang maaf bila kita baru melakukan kesalahan.
    Namun di inggris kata terima kasih, tolong, maaf  dan lain lain adalah normal di ucapkan untuk hal hal yang kecil dalam percakapan. Tidak di haruskan dimana untuk mengatakan kata kata ini, namun orang orang inggris akan merasa nyaman bila kata kata sopan itu di gunakan dalam percakapan dengan mereka.
    Misalkan bila anda sedang berbelanja, di tempat umum, berbicara dengan orang lain, bahkan di dalam keluarga pun, kata kata ini selalu di gunakan. Orang orang inggris terkenal dengan sering nya mengatakan maaf. Baru baru ini survey mengatakan bahwa orang inggris mengatakan maaf rata rata 8 sampai 20 kali per hari. Dan ini adalah paling banyak di dunia!
    BERTANYA TENTANG GAJI ADALAH TABU

    Di dalam budaya orang inggris, mereka tidak suka berbicara atau bertanya tentang gaji mereka. Karena bagi mereka, bertanya tentang gaji orang lain merupakan sesuatu yang tidak sopan, karena itu sesuatu yang privasi dan sedikit sensitive. Di inggris mereka selalu menghormati privasi orang lain dan business
    Lain halnya jika mereka adalah keluarga atau orang orang dekat mereka. Begitu pula bila menanyakan umur. Bagi mereka itu langkah yang terlalu cepat untuk mengetahui tentang mereka bila menanyakan umur langsung pada saat baru bertemu
    PATUH TERHADAP PERATURAN
    Orang orang inggris mereka selalu mengikuti peraturan yang ada. Bila peraturan itu tidak boleh menyentuhnya, mereka tidak akan menyentuhnya ke hal tersebut. Bila di tempat itu ada aturan no camera, no phone, no talk dan lain lain, mereka benar benar tidak akan melakukan hal yang di larang itu. Itu adalah contoh contohnya
    TIDAK BERBICARA DENGAN ORANG YANG TIDAK DIKENAL
    Orang inggris tidak akan pernah berbicara dengan orang yang tidak di kenal di tempat umum seperti pada saat di transportasi umum. Walaupun pada saat kereta sedang penuh, sampai sampai mereka harus berdesak desakan pun, di kereta tetap akan terdengar sepi seperti tidak ada orang.
    Ini biasanya terjadi hanya di london dan oleh orang orang yang tinggal di london, BUKAN orang inggris yang tinggal di luar london. Orang orang inggris yang tinggal di luar london, mereka biasanya lebih friendly dan polite. Itu kenapa orang orang yang tinggal di luar london berpikir bahwa orang orang london sedikit aneh karena mereka terlihat anti sosial. Namun alasan mereka, karena mereka orang orang yang sibuk dan tidak ada waktu untuk chit chat di transportasi umum dan transportasi umum bukan untuk mencari teman

    0 comments

  • Copyright © - Rised Project - All Right Reserved

    Rised Project Powered by Blogger - Designed by Ihsan Khadafi