• [PREVIEW] Seven Knight Android Game

    Assalamualaikum wr wb kali ini gw bakal bahas tentang salah satu game terseru dan terrame di indonesia , but wait knapa kali ini post gw tidak seperti dulu lagi mengshare mod game ? ya mungkin kalian belum tau ya klau gw ini udah pensi bkin mod ya dikarenakan ada banyak faktor juga sih wkwkw , oke lanjut lagi ke topic jadi ya nama gamenya adalah "Seven Knight" ya Seven Knight ini game turn based rpg dari Net Marble yg dirilis untuk server asia/global pada 1 oktober , tentu kalian pasti sudah tau apa itu rpg tapi bertanya tanya apa maksud dari turn basednnya bukan ? turn based ini jadi kalian bermain dgn basis turn dan juga waktu tentu hal ini mirip seperti summoner war tetapi tentu saja Seven Knight memiliki ciri khas tersendiri dimana grafik karakter , animasi dan juga jalan cerita yg membuat kita penasaran ^_^  ,lalu seperti apa sih seven knight ? baiklah gw bakal kasih sedikit SS gw waktu bermain SK 

    Screen Shoot :













     Gimana menarik bukan ? ^_^  pasti reaksi lu pertama pas liat ni game tentu tidak ada tampak raut wajah yg senang dan otomatis lu bakal bilang " Ah biasa aja tuh  gamennya" eitsss tapi tunggu dulu game ini memang dari luar gamennya seperti bosenin gitu kek game turn based rpg yg lain tapi ada yg berbeda tentu lu harus merasakannya dulu dingin dan panasnya peperangan game ini barang kali aja lu bakal kecanduan kek gw hahaha .

    Lu pasti mau tau kan kenapa gw jadi kecanduan main ni game ? tenang gw kasih kok alasannya kenapa gw jadi demen dan kecanduan ama SK ^_^

    Alasan Alasan Kenapa gw bisa kecanduan ni game :D

    1. Grafik hero dan jurusnnya 



    grafik yg realistis dan juga jurus effect ini menempati urutan pertama alasan kenapa gw SK , kok bisa begitu bro ? ya tentu aja berkat grafik nya ini gw gak bosen ngeliat hero gw mengeluarkan jurusnnya menghancurkan para asgar asgar yg menjajah dunia dan kadang dalam MT tertentu animasi jurus suka di update loh jadi makin mancay lagi untuk dilihat

    2 Banyak Indo Player


    tentu benar jika banyak indo player otomatis kita gak usah susah susah nanya quest ke orang bule mke bhs inggirs kan lagi juga kita jadi punya banyak teman dan kita bisa ikut komunitas yg mereka buat untuk sekedar buat sharing sharing gitu ^_^

    3 Guild War 














    Untuk alasan ke 3 tentu saja berkat kehadiran fitur guild war,  sebelumnnya pada saat awal rilis game guild war ini blom ada bro fiturnnya jdinya dulu ane juga belom kecanduan maen tapi semenjak kehadiran guild war ini gw jadi kecanduan , maklum aja lah gw pengen bawa guild gw menjadi nomor 1 kek yg gw lakukan di game lain wkwkwk

    4 Jumlah hero , item yg akan terus bertambah 

    Seiring bertambahnya waktu yg terus bertambah ini #berasakeknyanyigwwkwkwk jumlah hero dan item akan terus bertambah bro karena psti lu bakal bosen kan klau main hero begitu begitu doang sehingga formasi yg lu pake pada dasarnnya bakal pasaran klau gak ada hero baru

    5 Arena

    ya karena berkat fitur ini juga gw jadi kecanduan ngegame SK , lah kok bisa gitu san ? ya karena ini adalah kompetisi melawan player lain untuk mencapai rank tertinggi dan mendapatkan reward berupa honor points, ruby dan topaz. Battle di arena menggunakan sistem auto battle, sehingga kita tidak perlu repot untuk mengaktifkan skill hero, namun harus pandai2 menyusun strategi dengan cara menempatkan kombinasi hero terkuat untuk mengalahkan tim lawan. key Arena regenerasi setiap 30 menit.

    ya jadi hal hal itulah yg membuat gw kecanduan main ni game ^_^, gmana lu bro ? lu bakal punya alasan yang sama kek gw gak kalau kecanduan maen sk ? lebih baik kata gw lu coba aja ni game dijamin waktu hidup lu bakal tersesali deh klau main ni game 

    Preview Gamenya : 




    FEATURE FEATURE DI GAME INI 

    1 Adventure



    Satu-satunya tempat untuk leveling hero dan player level, juga berisi penjelasan tentang storyline seven knights yg menurut gw sangat menarik dalam game ini tentunnya. Selain memperoleh drop gold dan exp, kita juga bisa mendapatkan bonus gold, random hero, elemen, serta equipment melalui bonus drop di adventure. Jika hero mati saat sedang menjalani adventure, maka hero tersebut tidak akan memperoleh exp. Adventure key regenerasi setiap 10 menit.

    2 Celestial Tower










    Di fitur celestial tower ini  kita dapat menjajal kemampuan hero untuk menghadapi musuh2 yang lebih menantang daripada musuh di adventure. Saat ini celestial tower terdiri dari 110 lantai, semakin tinggi lantai maka semakin kuat musuh yang kita hadapi dan semakin bagus pula reward yang akan kita dapat jika dapat menaklukkannya. Kita juga dapat memanen gold dgn cara cepat melalui Golden chamber di celestial tower. Key celestial tower regenerasi setiap 30 menit.

    3 Daily Dungeon




    Di daily dungeon, kita dapat mendapatkan element , item dan juga gold lalu apa sih itu element ? element itu adalah semacam hero yg berguna untuk mengrankup hero lu dari bintang 3 ke 4 dan seterusnnya . tentu di dungeon ada macam macam hari dimana pada hari sabtu dapet gold hari minggu dpet item dan hari senin-jumat dpet element 

    4 Raid 




    Tempat untuk bertarung melawan naga yg mempunya sayap (Destroyer Gaze) bersatu dengan teman2 kita untuk memperoleh reward saat Dragon berhasil dikalahkan. Kita dapat menemukan Raid stage secara random saat sedang adventure, kita juga dapat bergabung dalam raid yang ditemukan oleh teman kita. Reward raid berupa dragon equipment atau material untuk craft dragon equipment yg dapat dituker untuk mendapatkan item item kuat dan bagus tentunya

    5 Castle Rush 








    Castle rush hanya bisa kita masuki apabila kita sudah bergabung dalam sebuah guild. Di sini kita dapat bertarung melawan 7Knight boss yang berbeda setiap harinya dan mengumpulkan casstle rush point yang kemudian akan dikonversi menjadi Guild pts. Guild pts berguna untuk menaikkan level guild dan guild skill yang akan berguna dalam adventure. Selain Guild pts, kita juga dapat memperoleh reward berupa CR Box yang sesuai dengan rank Castle rush yang telah kita capai. Setiap hari kita mendapat gratis masuk 3x(easy mode)/2x(normal mode) untuk memasuki castle rush

    7 Erin Quiz





    Fitur erin quiz ini sebenarnya bisa dibilang baru ya di SK , di erin quiz ini lo harus menjawab pertanyaan yg dikasih ama si alice dan tentu tiap hari itu pertanyaannya pasti beda beda . lalu bagaimana cara menjawabnya ? lihat saja di hint dan pasti bakal ada jawabannya dan tentu kalau lu berhasil jawab lu bisa dapet hero 3*6 tiket bro ya lumayan lah barangkali lu dpet hero SK kan bro 

    8 Special Hero Summon

    Di fitur ini pasti pertama kali saat lu pencet lu disuruh pilih hero yg kemungkinan paling rare di papan catur ini yaitu rachel dan ace sehabis lu pilih salah satu hero itu lu tinggap pencet deh bagian mana yg menurut lu berisi hero untuk 1 kotak pertama dikenakan biaya 10rb gold lalu jika lu klik kotak lagi bakal ganti biayanya menjadi 40 ruby dan 4 topas trus berlaku kelipatan

    jadi begitulah preview dan alasan kenapa gw kecanduan ama ni game mohon maaf apabila ada beberapa bahasa yg kurang kalian mengerti maklum ae karena bahasa gw sehari hari tuh kayak gini :v
    Sekian dari post gw ucapakan wassalamualaikum wr wb

    0 comments

  • Copyright © 2015 - Ihsan Khadafi - All Right Reserved

    Rised Project Powered by Blogger